Cara Mudah Root Android Dengan Framaroot

Share this article with your friends
Cara Mudah Root Android Dengan Framaroot--Assalamu alaikum sobat blogger,mungkin bagi pengguna smartphone ,khususnya android,masih ada yg bingung bagaimana cara melakukan rooting pada android,berdasarkan pengalaman ane dalam dunia android terutama pada proses rooting ,mungkin cara ini adalah yg paling mudah.Oke tanpa perlu panjang lebar lagi,ane akan share ke sobat sobat cara mudah root android.

image

Langkah-langka root dengan Framaroot :
1. HH /android sobat,kalau belum punya beli dulu, heheh
2.Download Framaroot di sini !!
Cara Rooting :
1.Install Framaroot di android sobat
2.kemudian setelah terinstall,buka framaroot-nya,
3. Setelah terbuka,pilih install superuser (bisa juga memilih superSU)

image



4.Lalu pilih Aragorn/Gandalf

image


5.Setelah melakukan langkah langkah di atas,tunggu beberapa menit hingga muncul pesan seperti gambar di bawah :

image


jika muncul pesan seperti di atas,itu artinya anda telah berhasil melakukan rooting ,lalu cek di desktop,jika sudah muncul Superuser/SuperSU,artinya android dalam keadaan ter-root/ rooted !!!
Mudah bukan ???heheh
Super-user-root-android



Selamat Mencoba !!
Note :
DO WiTH YOU OWN RISK !!!!

16 Responses to "Cara Mudah Root Android Dengan Framaroot"

  1. Ms kalau untuk galaxy young gts5360 bisa ka gaa..

    ReplyDelete
  2. Ini kalo unroot-nya sama aja kan?

    ReplyDelete
  3. Kok punya ane kagak bsa gan?? Core duos

    ReplyDelete
  4. hanya beberapa android sj yg support,kalau tidak bisa,coba pake key root master atau rootmastersu

    ReplyDelete
  5. HH =hand held, itu hp nya yg di maksud

    ReplyDelete
  6. Min punya gue galaxy y gt-s5360 pas udah saya instal trus saya buka kok ada peringatan kerentanan yh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tdak semua perangkat berhasil rooted dengan aplikasi ini,coba search di kotak pencarian root galax y,ada tutornya d situ

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Smartfren andromax c2 gak woek gan, malah jadi bootloop :( mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  9. keren,,,blognya bikin kompi gw ngehank,,,,iklan mulu

    ReplyDelete

loading...