Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfoc.us

Share this article with your friends
Assalamu alaikum wr.wb ,pada postingan kali ini,ane share lg,cara mendulang dollar di internet dengan memanfaatkan blog kita sendiri. Tak jauh beda dengan adf.ly ,jasa memperpendek URL,yg membedakannya Adfoc.us memberi kita $6.50 per 1000 visitor berbeda dengan adf.ly yang hanya memberi $5.00 per 10.000 visitor.

image
Nah jika sobat sobit tertarik untuk join ke adfoc.us ,nih ane kasi tau caranya !!!
1. Pertama , daftar terlebih dahulu di link ini Adfoc.us klik SIGN UP
image
2. Kemudian setelah mendaftar silahkan komfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun
3. Setelah dikonfirmasi,lanjut Log ini ke Adfoc.us
image
4. Mulai memasukkan URL yg ingin diperpendek contoh  :
aaa
5.Copy dan paste hasilnya ke blog sobat…..
Selamat Mencoba !!!! Smile

1 Response to "Cara Mendapatkan Dollar Dari Adfoc.us"

  1. Makasih min, adfocus memang sangat cocok untuk blog download seperti milik saya. Dan untuk mengoptimalkan pendapatan saya melalui situs pemendek url berbayar saya dobel dengan memasang ouoio yang bayarannya lebih tinggi dibanding adfocus. Cari saja di google cara mendapatkan uang dari ouoio pasti banyak kok yang kasi tipsnya.. makasih, saya senang berbagi untuk seperjuangan semua para blogger indonesia.. Selamat berjuang bro semua

    ReplyDelete

loading...