5 Tipe Ponsel Asus Terbaik dan Cek Harga Handphone Disini

Share this article with your friends

Beberapa tahun belakangan ini, popularitas Asus di bidang handphone kian meroket. Berbagai handphone Asus yang dibanderol dengan harga murah juga dilengkapi teknologi yang canggih. Segala aktivitas mobile kita pasti semakin lancar dengan dukungan handphone Asus.

zenfone

Banyak seri handphone Asus yang siap dipilih sesuai budget dan kebutuhan. Ulasan mengenai 5 tipe ponsel berikut ini akan membantu kita menentukan salah satu yang terbaik:

Asus Zenfone Go ZB552KL

Varian handphone Asus yang satu ini memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan IPS display. Untuk urusan prosesor, Asus Zenfone Go ZB552KL dipersenjatai dengan Quad Core Snapdragon 410 dan RAM berukuran 2 GB. Kita juga tak perlu khawatir dengan fitur kameranya. Karena Asus Zenfone Go ZB552KL memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Asus Zenfone Selfie 3

Asus Zenfone Selfie 3 memang cocok bagi para pencinta selfie. Sebab handphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 13 MP dan kamera utama 13 MP. Fitur kameranya juga diperkaya oleh teknologi face detection, touch focus, panorama, HDR, geo tagging, dan beragam teknologi lainnya. Handphone dual SIM ini memiliki prosesor Quad Core Snapdragon 615 dan RAM 3 GB. Kita juga bisa menyimpan aplikasi atau file lain dengan leluasa karena kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 32 GB.

Asus Zenfone 3 Laser

Kemampuan fotografi pada Asus Zenfone 3 Laser tak perlu diragukan lagi. Kamera utama beresolusi 13 MP sudah dilengkapi dengan teknologi laser auto focus. Mengabadikan gambar dalam waktu 0,03 detik pun bukanlah hal mustahil. Kita bisa menangkap momen-momen istimewa secara real time.

Untuk urusan merekam video, varian handphone Asus ini memiliki teknologi axis electronic Image Stabilizer (IS). Koreksi warna dilakukan secara otomatis tanpa efek blur yang mengganggu. Pengalaman berfoto dan merekam video dengan Asus Zenfone 3 Laser tentu terasa menyenangkan dan sempurna.

Asus Zenfone Max 4G LTE

Bagi kita yang membutuhkan akses internet super cepat, kita bisa memilih varian Asus Zenfone Max 4G LTE. Handphone dengan layar berukuran 5,2 inch ini dapat mengakses internet secara cepat dengan ketersediaan fitur pendukung 4G. Prosesor Quad Core GHz Cortex A-53 dan RAM sebesar 2 GB tentu lebih dari cukup untuk mengoperasikan berbagai aplikasi penting. Kalau ingin menyimpan banyak file, kapasitas memori internal sebesar 16 GB bisa dilengkapi dengan penambahan memori eksternal. Aktivitas browsing dan pekerjaan lainnya akan berlangsung lancar dengan Asus Zenfone Max 4G LTE di genggaman tangan.

Asus Zenfone 3 Zoom

Sering kesal dengan kualitas zoom pada handphone Android?

Kini kita tak akan mengalaminya lagi bila kita menggunakan Asus Zenfone 3 zoom. Teknologi kameranya bahkan bisa mengimbangi kualitas foto kamera DSLR. Perpaduan teknologi dual pixel AF dan laser auto focus-nya akan menghasilkan kualitas gambar yang sempurna. Kita juga bebas merekam video beresolusi 4K atau dengan full HD 1080p maka berfoto selfie jadi makin asyik dengan teknologi zoom hingga 3 kali.

Jangan ragu memiliki varian handphone Asus dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz dan RAM sebesar 4 GB ini. Pengalaman mobile yang akan kita rasakan tentu sebanding dengan harganya.

Ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi kelima handphone Asus tersebut? Yuk cek harga handphone di sini. Membeli handphone Android berkualitas makin mudah sejak ada MatahariMall. Mari rasakan sendiri sensasi belanja online hemat dan menyenangkan di MatahariMall!

0 Response to "5 Tipe Ponsel Asus Terbaik dan Cek Harga Handphone Disini"

loading...