Cara Flashing Andromax C2 New AD688G Kitkat Tanpa PC

Share this article with your friends
Cara Flashing Andromax C2 New AD688G Kitkat-Salah satu masalah yang sering dialami pengguna Android pada umumnya adalah perangkat Android sering terestart,mati tiba-tiba atau stuck do boot logo.Hal tersebut bisa terjadi karna beberapa hal ,salah satuny adalah masalah pada file system Android /firmware sehingga salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menangani hal tersebut adalah dengan cara flashing atau menginstall ulang firmware Android tersebut.



Untuk anda pengguna Smartfren Andromax C2 New AD688G yang mengalami masalah pada Android anda seperti tidak bisa masuk ke menu home,stuck di boot logo Smartfren/bootloop/sering restart,bisa mengikuti langkah-langkah di bawah untuk melakukan flashing.

Download bahannya :

TF Update
Stockrom Odex Andromax C2 New (original)
Philz_CWM.img

Cara  flashing :

Note : Patikan baterai terisi minimal 70%.
1.Download semua bahan di atas,

2.Kemudian ekstrak TF Update (AD688G-SW-E952KK.4.01.06.ID11.rar) ,kemudian rename folder ”ad688g.v1” menjadi “newad688g.v1” dan buka folder newad688g.v1 , ubah file ad688g.v1.xml menjadi “newad688g.v1.xml”
3.Pindahkan folder “newad688g.v1” dan Stockrom Odex Andromax C2  ke kartu memori(bukan memori telepon),dan jangan simpan di dalam folder.
4.Ubah nama file “Philz_cwm.img” menjadi “recovery.img” kemudian pindahkan ke folder newad688g.v1 .
4,Matikan Android,kemudian tekan tombol power+volume atas+volume bawah secara bersamaan sekitar 2-3 detik hingga muncul proses flashing seperti gambar di bawah


Tunggu hingga proses flashing selesai,jika proses flashing telah selesai (ditandai pesan “press long key…”)tekan tombol skitar 3 detik untuk merestart perangkat.

Note : Jika anda sudah masuk tampilan home,maka anda coba buka aplikasi kamera,jika muncul pesan “Tidak dapat menghubungkan kamera”,ikuti langkah-langkah  di bawah :

1,Masuk CWM Recovery dengan menekan tombol power+volume bawah sekitar 3 detik
2.Pilih Wipe data/factory reset ,Wipe Cache Partition
3.Pilih Advanced > Wipe Dalvik cache
4.Selanjutnya pilih Install Zip from SDcard ,pilih StockromOdex.zip,tunggu hingga prose instalasi selesai
5.Terakhir pilih Reboot system untuk merestart perangkat Android.

Itulah postingan saya tentang Cara Flashing Andromax C2 New AD688G Kitkat Tanpa PC,semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Flashing Andromax C2 New AD688G Kitkat Tanpa PC"

loading...